top of page
Cari
  • Gambar penulisAgus Effendi

Freelance


Freelancer atau yang biasa disebut dengan tenaga lepas adalah pekerjaan yang tidak terikat kontrak jangka panjang namun tetap memiliki ikatan kerja yang kuat terhadap perusahaan. Kontrak yang diberikan terhadap freelancer ini biasanya hanya berisi project, design, waktu pengerjaan, dan juga biaya yang dikenakan. Biaya yang dikenakan terhadap freelancer ini pun akan bervariasi tergantung dari kesulitan proyek dan juga jam terbang.

itu menurut mbahh google toh yaa kk


Baik, disini saya akan menjelaskan juga menurut saya tentang Freelancer, kurang lebih nya sama aja sih wkk gak ada beda wkk

tapi yang saya sekarang saya geluti adalah tentang bagaimana saya melakukan sebuah gerakan atau pengembangan terhadap brand yang membutuhkan saya.

Saya juga sedang bekerja disebuah perusahaan nama nya itu ..... wkk, diluar itu saya juga kadang mencari inspirasi untuk bagaimana brand dengan selain yang saya kerjakan untuk berkembang.

Ada beberapa Start up yang saya masuki. tapi dengan minimnya pengetahuan saya, start up itu tidak berjalan. mungkin karna ada faktor lain juga yaa

tapi disamping itu saya sedih karna menurut saya ini kegagalan saya

Oke selanjutnya akan kita perbaiki ya...

Never give up


0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2 Post
bottom of page